Rabu, 18 April 2018

Quick MakeUp Super Kilat✨ by #chelseaaurafsharing

Ekhemm... Siapa disini temen-temen #chelseaauraf sharing yang ga bisa bangun pagi apalagi punya waktu banyak buat makeup? Hahaa up ur hand plzz????. Jadi konten buat kali ini w bakal share ke temen-temen #chelseaaurafsharing gimana sih makeup yang gak pake lama, gak pake ribet, apalagi buat lo lo yang anaknya lapang banget, dan ga terlalu suka  make up yang too much! dan jamin pasti ciwi-ciwi jaman now punya semua item ini hehehee. Okedeh kita mulai aja.

HAPPY SCROLL & HAPPY READING beautifull readers!✨✨



And,,, ini dia item-item yang gue pake!


Step pertama, pastiin bahwa temen-temen udah membersihkan wajah terlebih dahulu, karna kalo keadaan wajah kita kotor dan memakai makeup itu bisa buat wajah temen-temen berjerawat atau bruntusan akibat gak menjaga kebersihan dengan baik. Pembersihan wajah bisa pakai facial wash atau tissue pembersih.


Step kedua, jangan sampai temen-temen lewatkan pemakaian skincare, karna fungsi dari skincare itu beragam, dan yang paling penting pemakaian pelembab dan sunscreen jangan sampai lupa ya!! Hihi, karna kedua item itu selain bekerja sesuai dengan klaim dari produk tersebut juga bisa menjadi primer atau basemakeup agar makeup bisa lebih menempel dan tahan lama.


Step ketiga, step ini termasuk optional, kenapa? Karna step pemakaian cover stick atau concealer ini tergantung dari kondisi wajah temen-temen, kalo temen-temen #cheleaaurafsharing punya bekas jerawat yang item-item atau kantung mata yang "lumayan" besar rasanya ngeganggu gak sih kalo harus terpampang di wajah kita?, nah kalo jawabannya "iya" maka pengaplikasian concealer bisa jadi jalan keluar yang diakibatkan bekas jerawat atau kantong mata yang bisa mengurangi kecantika paripurna, wkwkwk. Dan di concealer yang gue pake di look ini dari Catrice yang shade 030 Sand. btw di poto ini gue ambil bandana dulu  yes, supaya substrat gue yang sekalian aurat ini ketutup hehe.


Step keempat, pengaplikasian bedak tabur bisa jadi step yang paling cepat dan tepat, karna bedak tabur ini gampang banget di blend ga pake lama dan ribet, buat pengaplikasiinnya temen-temen bisa pake brush atau langsung pake tangan, tpis juga buat temen-temen #chelseaaurafsharing jika temen-temen memakai brush sebagai aplikator penggunaan bedak tabur bisa dilakukan dengan cara memutar-mutar atau geser-geserkan dari tengah pipi ke ujung pipi secara perlahan tapi pasti supaya bedaknya gak "dempul" di bahasa kekiniannya hehe, dan mengisi pori-pori yang besar, dan untuk coveragenya bisa ditentuin dari kebutuhan temen-temen. Disini gue pake loose powder atau bedak tabur dari Pond's yang Pinkish White Glow Face Powder.


Step kelima, yaaa, emang alis gue udah tebel, dan di makeup look ini gue cuman isi alis gue yang sekiranya ada bolong-bolong atau warna yang gak merata, juga pengaplikasiinnya gak di teken ya guys, cuman sedikit-sedikit aja, gue pake eyebrow pensil dari davis yang warna hitam.


Step keenam, pemakaian maskara yang gak terlalu tebel, hanya membuat bulumata temen-temen keliatan sedikit lentik dan indah kalo diliat, ya sesuai namanya "Quick MakeUp" jadi gue gak too much pakenya, dan maskara yang gue pake adalah Maybelline yang The Falsies, btw ini maskara dikasih ama temen gue hehe, namanya salsa, btw makasi zabil! Wkwkwm berkat maskara lu gw bisa ngeblog WKWKWKWK.


Step ketujuh yang juga step terakhir disini gue pake ombre lip, kenapa? Supaya keliatan lebih seger, untuk pengaplikasian awal, gue pake lip cream matte dari Purbasari yang shade 03 Lantana.


Selanjutnya,, cielah wkwk, untuk inernya gue pake liptint dari The Faceshop yang shade 04 Red Up. Nah seperti yang temen-temen liat, gue emang anaknya medit wkwkw, eh ga medit sih, tapi memanfaatkan yang ada aja saat gue aplikasiin liptint dengan menggunakan jari gue supaya lebih ngeblend aja di bibir, lebih rapih gitu, nah sisa dari produk yang nempel di jari, gue tepuk-tepukin ke pipi gue, hehee, sebagai pengganti blush on gitu, super cepet, super irit dan hasilnya yajelas lah cucooo. 


So,, this is my final look buat makeup yang berjudul Quick MakeUp Super Kilat✨ by #chelseaaurafsharing hehhehee, semoga temen-temen suka yahhh!!! hehhee


Super kilat bukan? Hihiiii hope this content could help ur gundah gelisah dalam pencarian toutorial yang super kilat dan simple dalam mendapatkan kecantikan paripurna dambaan seluruh wanita-wanita didunia wkwkwk.
Thx guys!✨ semoga bermanfaat!
#chelseaaurafsharing

6 komentar:

  1. Klo cuma >ke toner bengkoang trus pke gizi supercream gmn tuh?

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh aja ko, selagi wajah terlihat sehat dan bersih heheheee

      Hapus
  2. Btw makasih infonya, sangat membantu hehhee

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Cantik mbak. Makasih informasinya. Bermanfaat buat istri saya nnti kalo mau make up. Soalnya istri saya mirip mbaknya. Hehehe

    BalasHapus

Felicity Mask and Rose Water, brand lokal tetep keren!!!

Hi guys!! Im back! Dan gw nulis blog ini sambil tiduran dan selimutan, ya, karna gw lagi sakit, huhuuuu, doain ya!.  Jadi kemarin felic...