Senin, 30 April 2018

International Book Day with BeautieSquad πŸ’•πŸ’‹

Hallo guys!!! Hows life? Jadi kemaren Beautiesquad ngadain makeup collab dalam rangka hari buku international. Dan  yang temanya adalah tokoh-tokoh dalam buku. Btw this is my first makeup collab, actually hehheee. Dan aku pilih Hermione Granger sebagai tema makeup ku.  Want to know how im created my makeup look?, 

HAPPY SCROLL & HAPPY READING beautifull readers!✨.

So, because of this is my first collab, i feel like nervous now! While writing my blog, omg omg.... .
"ok chelsea cmon! U can make it" dalem hati❤.

1. FOUNDATION
Oke jadi, di look ini aku percayakan wardah Luminous liquid foundation shade beige,  sebagai hal yang pertama menempel pada wajah ini, Hehehee. YA! Jadi aku pake foundi ini, dan tanpa campur-campur sama yang lain.

2. CONCEALER
Step ini aku pake cover stick dari Catrice yang shade 030 sand! Because i felt like my face too oily in that time, jadi aku pikir pake cover stick aja kali yah, biar gak terlalu hinyai gitu. Hinyai artinya dekil kalo di bahasa sunda.

3. SETTING POWDER
aku pake si bedak yang lagi hitz yaituuu, Pond's pinkish white glow, yesss!!!! This one is so smell good, mantap jiwa, pokonya suka banget ama ni bedak

4. ALIS
Btw, karna alis ku udah tebel, ekhemm, hehehe. Jadi aku cuman bersihin aja yang liar-liar pake concealer .

5. MATA
Disini aku pake beberapa brand dan item, tentu. Eyeshadow aku pake dari palletenya The Balm yang Nude 'Tude, yang namanya stubborn, aku aplikasiin tipis - tipis aja, karna kan hermione ini makeupnya ga terlalu nyala menurutku, jadi natural-natural aja. Terus, di kelopak mata aku pake highliter dari Catrice. Berlanjut, aku pake eyeliner pencil dari Emina, yang super duper gampang diaplikasiinnya, btw aku belum mahir pake yg liquid eyeliner, temen-temen bisa ajarin aku? Hehee. Lalu yang terakhir aku pake mascara dari Urban Decay yang perversion, dan ini recomended banget buat temen-temen #chelseaaurafsharing yang mau bulu matanya menyentuh alis hehee.

6. LIP
Aku pake 2 lipstik!, ya aku combine antara lip cream choco lava by Emina dan lip cream lantana by Purbasari. Aku so ide aja sih, karna menurutku lipcream ku ga ada yang warnanya pink soft, so im decided to mix both om em. Hehehee.

7. HIJAB DO!
karna aku berhijab, jadi aku bikin hijab ini terlihat seperti rambut si mbak hermione yang coklat juga wavy, heheee. dan gak lupa pake mahkota-mahkota bunga-bunga buat bikin kesan nature di look ini.

dan ini dia hasil makeup look ala Hermione Granger by akuhhhh. 
oiya selain aku, yang ikut collab ini ada kaka-kaka yang warbiasyah canciii dan handal dalam craeted makeupnya, so inspired hehheee!!! 
LOOK!!!

yuhuuuu, like i told u before it, di collab makeup ini aku bareng kaka-kaka canci yang sangat handal!!!!! salah satunya ada ka Sylvi Gautama yang ada juga temenin aku di collab ini!
look so beauty and gorgeous kan? langsung visit aja blognya dengan hanya mengklik namanya!!!  Sylvi Gautama .

so guys, maybe thats all!!! buat pengalaman pertama aku collab bareng BEAUTIESQUAD!!!. semoga bisa membantu!! 

jangan lupa comment untuk sharing-sharing ya!

thx guys #chelseaaurafsharing

kenalan sama aku lebih deket yuk?!
instagram : @chelseaauraf

9 komentar:

  1. Duuuh Hermione nya manis bangeeeet

    BalasHapus
  2. Make-upnya bagus lohhh so natural😍😍

    BalasHapus
  3. Hermione muslimah ini ,😍😍😍😍

    BalasHapus
  4. Hermione versi hijab ya 😘

    BalasHapus
  5. Wah lucu banget makeupnya natural. Thankyou ya udah ikutan.

    BalasHapus
  6. cantiikk kak makeupnya...hijab nya keren deh bisa kayak rambut gitu

    BalasHapus
  7. Hermione nya manis euy.

    BalasHapus
  8. glowing banget ih beb, suka sama hasil makeupnyaaa


    Demia Kamil
    www.kembanggularoom.com

    BalasHapus

Felicity Mask and Rose Water, brand lokal tetep keren!!!

Hi guys!! Im back! Dan gw nulis blog ini sambil tiduran dan selimutan, ya, karna gw lagi sakit, huhuuuu, doain ya!.  Jadi kemarin felic...